Friday, February 20, 2015

Mie Roemah, Mie Lezat Bandung

Mie Roemah, Mie Lezat Bandung | Bandung merupakan kota yang memiliki sejuta pesona. Baik itu tempat wisata, tempat belanja hingga kuliner yang sangat banyak di kota Paris Van Java. Apalagi jenis makanan di Bandung sendiri memiliki variasi yang cukup banyak. Apalagi makanan dengan menggunakan bahan mie yang ternyata mempunyai banyak opsi dan juga pilihan yang menarik. Tidak perlu takut kehabisan menu kuliner mie, pasalnya cukup banyak lokasi lain yang menyajikan menu kuliner mie yang lezat. Salah satu tempat kuliner yang bisa anda coba adalah Mie Roemah yang cukup lezat dan juga memiliki rasa unik.


wisata Kuliner Mie Roemah Bandung

Mie Roemah ini memiliki rahasia di cara pembuatan mienya yang cukup lezat. Pemilik tempat kuliner ini memang memiliki cara dalam membuat mie yang terdiri dari bahan segar dan juga berkualitas serta sudah terjamin mengenai kebersihannya. Rumah makan ini sudah ada dan berdiri semenjak tahun 2009 dengan menu utama yang disajikan adalah mie bakso. Namun yang menjadi pilihan favorit dari para pengunjung adalah bihun, kwetiau dan juga nasi ayam bakar. Sementara pilihan kuliner lain adalah pancake dan juga dim sum. Bangunan dari restoran ini merupakan rumah yang kemudian diubah menjadi tempat makan sederhana yang cukup bersih dan nyaman. Apalagi dengan kesan rumahan yang membuat lezat menikmati kuliner ini.

Ada beberapa pilihan yang bisa dicoba ketika mengunjungi mie home made ala Bandung ini. Anda bisa menikmati aneka mie, bihun dan juga kwetiau. Penyajiannya sendiri bisa berupa kuah, yamin asin dan juga yamin manis. Seemntara topingnya sendiri berupa ayam rica, jamur tiram dan juga mie cabe rawit yang gemar dengan rasa pedas. Sementara tambahannya bisa berupa bakso, pangsit atau keduanya sekaligus. Sementara toping lain adalah bakso goreng, bakso kuah dan juga pangsit goreng dan pangsit kuah. Rasa mie di Mie Roemah ini cukup lezat dan membuat perut tidak terasa kenyang. Nikmati juga berbagai macam pilihan pencuci mulut khas kuliner Bandung.

Campuran untuk membuat mie sendiri cukup sehat dengan tidak menggunakan bahan pengawet dan juga pengembang. Apalagi harganya juga cukup terjangkau. Letak Mie Roemah sedikit jauh dari jalan utama yang memberikan nuansa yang tenang serta tidak berisik suara kendaraan. Letaknya berada di daerah Perumahan Pasirluyu V No. 4 yang bisa diakses dengan mudah. Anda bisa menuju ke Pasir Luyu V yang berada di samping pom bensin dan juga Alifa Mart. Untuk kendaraan umum, anda bisa naik angkot berwarna abu-abu dengan jurusan dari Ciwastra ke Cijerah. Setelah itu berhenti di Pom Bensin dan Alifa Mart. Mie Roemah akan dibuka setiap Selasa hingga Minggu mulai jam 09.00 hingga jam 8 malam. Setiap hari Senin, Mie Roemah tutup untuk beristirahat.

Lokasinya gan.

Lihat Peta Lebih Besar

1 comment:

  1. wihh keliatannya enak tuh , jadi pengen nyoba
    kalo aku sih ke Bandung cuman ngunjungin mie naripan aja , soalnya rasanya enak banget ,,, www.mienaripan.co

    ReplyDelete

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya |Setiap orang yang berkunjung di sebuah kota tentu tak akan melewatkan sajian kuliner di...