Monday, March 23, 2015

Nasi Udang Bu Rudy Kuliner Surabaya Wajib untuk Disantap


Nasi Udang Bu Rudy Kuliner Surabaya Wajib untuk Disantap | Surabaya menjadi salah satu ikon kuliner ternama di Indonesia. Kuliner Surabaya memang terkenal akan rasanya yang mantap dan nikmat. Tak heran banyak orang selalu tak melewatkan untuk menjajal berbagai macam kuliner ala Surabaya ketika berada di kota pahlawan tersebut. Salah satu kuliner Surabaya yang wajib untuk Anda santap adalah Nasi Udang Bu Rudy. Warung nasi udang ini menjadi primadona di Surabaya pasalnya menu yang dihasilkan begitu sesuai dengan selera para pembeli. Maka tak heran Nasi Udang Bu Rudy ini menjadi salah satu oleh-oleh khas Surabaya. Untuk menemukan warung Nasi Udang Bu Rudy ini Anda harus menuju di kawasan Jalan Darmahusada Surabaya.

Yang paling dikenal dari warung nasi udang ini adalah cita rasa sambalnya yang begitu istimewa. Banyak wisatawan yang tak mau melewatkan kenikmatan racikan masakan Bu Rudy ketika berkunjung ke Surabaya. Hal itu menyebabkan warung makan Bu Rudy ini selalu laris manis dan padat. Apalagi ada beberapa menu yang bisa dibawa pulang, maka memang semakin menambah kenyamanan dalam melakukan pembelian nasi udang di warung Bu Rudy ini. Karena telah memiliki banyak pelanggan maka warung makan nasi udang Bu Rudy ini telah membuka cabang di Pasar Atom Mall Surabaya dan Kupang Indah.

Memang yang paling menarik dari warung makan nasi udang Bu Rudy adalah cita rasa sambalnya yang luar biasa pedas. Sangat cocok bagi Anda yang doyan menyantap berbagai makanan dengan rasa pedas. Kemudian, salah satu menu istimewa yang lain adalah Nasi Udang Empal. Nasi hangat nan menggoda selera ditaburi dengan udang kecil dan serundeng. Tentunya ditambah dengan sambal yang mantap. Sungguh merupakan sebuah kuliner yang tak terkalahkan rasanya. Tenarnya warung makan ini bahkan telah sampai ke tingkat artis. Sebab pada interior warung makan terdapat banyak foto-foto artis yang tengah berada di warung makan nasi udang Bu Rudy ini. Selain warung makan ini, di Surabaya ada pula warung Soto Lamongan Cak Har yang sayang untuk Anda lewatkan. 

Lokasinya..

No comments:

Post a Comment

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya |Setiap orang yang berkunjung di sebuah kota tentu tak akan melewatkan sajian kuliner di...