Wednesday, March 25, 2015

Sanggupkah Anda Menikmati Pedasnya Sega Sambel Mbak Yeye?


Sanggupkah Anda Menikmati Pedasnya Sega Sambel Mbak Yeye? | Hai para pecinta pedas! Segera kunjungi kota Surabaya. Kota yang terkenal dengan salah satu kuliner Surabaya asli yang sangat menantang lidah Anda untuk segera mencicipinya. Kuliner Surabaya memang istimewa, maka Anda harus segera menuju ke ibukota Jawa Timur ini untuk membuktikan apakah memang benar-benar tersedia sajian kuliner istimewa di kota pahlawan ini. Pecinta makanan pedas nampaknya harus menunjukkan nyalinya di Surabaya. Pasalnya, di Surabaya terdapat salah satu warung makan yang menyediakan makanan super pedas. Warung makan istimewa ini sebut saja dengan nama Sega Sambel Mbak Yeye. Bukankah dari namanya saja sudah terdengar sangar?

Dengan melihat namanya, tentunya kita sudah paham bahwa menu yang disajikan tentu akan selalu mengedepankan cita rasa pedas. Memang benar, warung Sega Sambel Mbak Yeye ini menyediakan berbagai menu penyet yang pasti diselimuti oleh sajian sambal yang sangat membara ketika dilihat maupun disantap. Penasaran dengan menu andalan warung Sega Sambel Mbak Yeye? Ketika bertandang ke warung kaki lima ini, Anda akan mendapati berbagai menu istimewa seperti iwak pe atau ikan pari panggang, tempe goreng, dan telur dadar. Semua sajian tersebut sangat nikmat untuk disantap. Saking mantapnya, warung yang beralamat di Jl. Jagir Wonokromo Wetan No. 12, Surabaya tepatnya di sebelah utara Darmo Trade Center (DTC) tak pernah sepi dari jejalan para pelanggan.

Yang tentu istimewa dari warung ini adalah cita rasa pedasnya. Tampaknya para pecinta makanan pedas seakan mengikuti adu perang ketika menyantap berbagai menu di warung ini. Meski terkenal dengan sambalnya yang luar biasa, namun cita rasa menu lain tak kalah istimewa. Seperti pada menu iwak pe, Anda akan menikmati sebuah sajian yang sangat istimewa. Ikan tersebut dimasak dengan sangat sempurna sehingga mampu menghasilkan ikan dengan tekstur sangat nikmat ketika digigit. Bumbunya menyatu dengan ikan sehingga sangat terasa nikmatnya ketika disantap. Apalagi ketika ditambahkan sambal, sungguh sajian yang sangat menggoda. Jangan lewatkan Nasi Udang Bu Rudy selagi berkunjung di Surabaya.

Lokasinya gan..

No comments:

Post a Comment

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya |Setiap orang yang berkunjung di sebuah kota tentu tak akan melewatkan sajian kuliner di...