Monday, February 23, 2015

Penikmat Pasta di Warung Pasta

Warung Pasta, Surganya Penikmat Pasta

Penikmat Pasta di Warung Pasta | Para pencinta masakan Pasta mungkin bisa datang kemari untuk menemukan sensasi nikmatnya aneka menu pasta yang beragam. Selain menyajikan pasta tempat ini juga menyajikan masakan khas italia lainnya seperti Pizza. Warung Pasta telah mendirikan beberapa outlet di Jakarta, Bandung, Surabaya dan salah satunya juga berada di Depok tepatnya di bilangan Jalan Margonda Raya.

Wisata Kuliner Warung Pasta

Tempatnya yang tidak terlalu jauh dari beberapa Universitas negeri dan swasta terkenal di Depok, tidak aneh jika outletnya yang berada di Margonda Raya ini selalu dipenuhi oleh mahasiswa yang biasa mampir untuk sekedar nongkrong atau memang mencari tempat untuk bersantai sambil belajar. Daya tariknya dkarenakan di sana disediakan akses Wi-fi Hotspot gratis.

Letak Warung Pasta yang ada di Depok, berada tepat di pinggir jalan raya tidak jauh sebelum gapura kota Depok jika anda datang dari arah Jalan Lenteng Agung atau Jalan Akses Kelapa Dua. Warung Pasta ini berada di sebuah bangunan dengan dua lantai. Design bangunannya dibuat terbuka dengan pembatas kaca sehingga menjadi terlihat luas dan terbuka, Untuk sisi bagian dalam disediakan beberapa sofa empuk dengan meja yang lebih rendah yang diletakkan tepat di tengah ruangan. Kemudian untuk kursi dengan meja ukuran empat orang disusunnya tepat di sisi ruangannya. Jika bergeser ke arah luar ada meja panjang dan kursi panjang yang  terbuat dari kayu mampu menampung 5 - 12 orang. Sedangkan di lantai kedua tidak terlalu luas, namun dibuat area terbuka yang apabila tidak dalam cuaca panas bisa menjadi spot terbaik jika anda datang kesini.

Pasta yang mereka gunakan untuk beberapa menunya ada benerapa jenis seperti Sphagetti, Fusilli, Fettucinne, Fresh Pappardelle, dan Penne. Sedangkan ukuran porsinyapun beragam ada ukuran dari ukuran Small, Medium hingga Large. Untuk range harga makanannya sendiri antara 18 Ribuan - 30 ribuan, jadi bisa dikatakan murah dan cukup terjangkau. Masalah rasa bisa dikatakan Warung Pasta ini telah menyesuaikannya dengan lidah orang Indonesia.

Akhirnya saya pun mencoba salah satu menu mereka Creamy Bloody Marry karena namanya unik maka saya penasaran untuk mencobanya. Pasta ini merupakan kombinasi antara saus tomat yang dicampur dengan cream dan ikan salmon yang dimasak dengan dipanggang. Untuk rasanya sangat unik, ada kombinasi gurih dan lembut dari cream dan rasa segar dari tomat yang mendominasi rasa ikan salmonnya. Kalau menurut saya, ada bumbu tambahan yang membuat rasa Pasta ini unik, seperti campuran daun jeruk yang membuat Pasta terasa lebih segar. Sedangkan dari pastanya sendiri dimasak dengam baik sehingga terasa kenyal dan tidak keras dan yang pasti disajikan panas. Selain pasta, mereka juga menyediakan menu Pizza yang dibuat tipis dan renyah. Pizza pilihan saya adalah Pizza Cheesy yang pastinya dilengkapi topping keju yang gurih dan creamy, sangat cocok dipadu dengam renyah dan tipisnya Pizza.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda pecinta masakan Italia seperti Pasta dan penasaran seperti apa olahan Pasta yang telah dimodifikasi menjadi rasa yang pas di lidah kita, coba datang saja ke Warung Pasta. Jangan lupa nikmati juga jajanan lainnya yang berada di Jakarta seperti Bamboo Dimsum yang terkenal sangat terjangkau.

Lokasinya gan..


Lihat Peta Lebih Besar

No comments:

Post a Comment

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya |Setiap orang yang berkunjung di sebuah kota tentu tak akan melewatkan sajian kuliner di...