Tuesday, March 24, 2015

Soto Ayam Lamongan Cak Har Ikon Kuliner Surabaya


Soto Ayam Lamongan Cak Har Ikon Kuliner Surabaya | Berkunjung ke Surabaya dan tanpa sengaja Anda menyusuri Jalan Ir. H. Soekarno. Pada saat itu Anda heran melihat banyak mobil berjejer di depan sebuah warung makan. Anda heran dan memutuskan untuk menengok sebentar? Maka kemudian Anda akan mengetahui dibalik banyaknya kendaraan yang memarkirkan dirinya di depan sebuah warung makan. Ternyata penyebab hal itu adalah adanya warung Soto Ayam Lamongan Cak Har. Warung makan ini menjadi salah satu ikon kuliner Surabaya. Terbukti dengan begitu tingginya popularitas warung makan ini sehingga berbagai pihak terus mendatangi warung ini seakan tak pernah berhenti. Selain itu, lokasinya pun cukup strategis sehingga banyak orang mudah untuk mengenal dan mendatangi warung ini.

Mengapa soto ayam ini begitu dikenal banyak orang? Salah satu penyebab hal itu tentu adalah cita rasanya. Meskipun memang hanya menyediakan satu jenis menu saja yaitu soto ayam namun cita rasa yang dihasilkan begitu luar biasa. Meski banyak pengunjung yang mengantri namun tetap saja rasa menjadi nomor 1 untuk dipentingkan. Penampakan soto terlihat berkuah warna kuning dan berminyak. Namun ketika telah dicicipi rasanya, barulah terasa betapa nikmat dan menyenangkan bisa menyantap soto ayam Cak Har ini. Soto ayam ini juga dilengkapi dengan suun dan koya. Hal ini yang membuat soto ayam ini terasa lebih istimewa.

Selain akibat cita rasa, hal lain yang membuat Soto Ayam Cak Har istimewa adalah pelayanannya. Meski pengunjung sangat banyak namun tetap pelayanannya terasa begitu memuaskan. Penyajian soto cepat dan tepat sesuai pesanan. Padahal para pelayan di warung ini tak memiliki catatan untuk mencatat menu yang dipesan pelanggan namun hebatnya mereka tak satupun melakukan kesalahan dalam penyajian pesanan. Sangat mengagumkan bukan padahal jumlah pengunjung di warung soto ayam Cak Har ini terbilang tak pernah sepi. Memang salah satu kunci kesuksesan bisnis kuliner adalah jaminan cita rasa dan pelayanan memuaskan. Jangan lupa nikmati Sate Klopo Ondomohen setelah puas menyantap soto ayam Cak Har ini.

Lokasinya.

1 comment:

  1. permisi ya gan
    okeyprofits
    saya sudah coba dan rasakan keuntungannya
    sekarang giliran anda untuk merasakan dan menikmati keuntungannya
    modal 100 rb kita bisa untung jutaan rupiah hanya dalam 1 minggu.
    deposit 10 USD untung 1,5% perhari
    deposit 100 USD untung 2% perhari
    dan kita dapat bonus 5% untuk seiap member baru yg kita rekrut
    daftar dari url sya
    http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mhdadi27
    atau hubungi 087892336472 / 082166643133

    ReplyDelete

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya |Setiap orang yang berkunjung di sebuah kota tentu tak akan melewatkan sajian kuliner di...