Sunday, March 22, 2015

Bebek Palupi Nikmatnya Menggoda


Bebek Palupi Nikmatnya Menggoda | Surabaya tak pernah kehabisan sesuatu untuk bisa dijadikan keunggulan. Salah satu yang patut diacungi jempol dari Surabaya adalah kulinernya. Kuliner ala Surabaya memang tak pernah membosankan untuk dinikmati. Salah satunya di Surabaya Timur Anda dapat menemukan warung yang menjual bebek goreng. Warung ini dinamakan Bebek Palupi. Sebenarnya warung ini telah memiliki 3 cabang di Surabaya dan memang telah memiliki popularitas yang cukup tinggi sebagai kuliner Surabaya yang wajib dicoba. Lokasi salah satu warung Bebek Palupi terletak di sekitar UPN (Universitas Pembangunan Negeri). Anda hanya perlu pada orang di sekitar kampus UPN maka orang-orang pasti akan menunjuk sebuah warung bebek dengan cita rasa nikmat ini.

Mengapa warung Bebek Palupi ini terdengar sangat legendaris? Tentu ada sesuatu yang istimewa dengan menu yang disajikan. Benar saja. Memang warung ini terkenal mampu menyajikan bebek goreng dengan sangat nikmat. Menu yang disediakan pun bervariasi, tak hanya bebek saja namun ada juga ayam, tahu, tempe, dan lele. Maka Anda ketika tak bisa menyantap bebek karena berbagai alasan, Anda tetap dapat menikmati racikan istimewa kuliner warung Bebek Palupi. Ketika bebek goreng telah disajikan, sekilas tak terlihat adanya sesuatu yang istimewa. Namun siapa sangka dibalik penampilan yang biasa ini ternyata tersimpan kenikmatan yang terkenal hingga di seluruh Indonesia. 

Kenikmatan berawal dari lembutnya daging bebek yang dihasilkan. Kelembutan daging semakin diperparah dengan bumbu yang terasa terserap sempurna didalamnya. Ada sensasi crispy dibalik sajian bebek goreng yang menggoda selera ini. Dengan tambahan sambal maka nikmatnya seperti membawa Anda terbang hingga ke langit. Untuk Anda pecinta pedas, maka sambal yang disajikan bisa dibilang tidak terlalu pedas. Maka Anda harus menambah porsi sambal agar rasa nikmat dapat Anda tambah hingga berlipat-lipat dengan adanya tambahan rasa pedas yang menggoda selera. Mengenai harga, ternyata Bebek Palupi ini cukup terjangkau. Untuk menyantap bebek goreng nikmat ini Anda hanya cukup mengocek Rp 11.000 saja per porsi. Sangat terjangkau. Nikmati pula Rujak Cingur Ahmad Jais selagi Anda masih di Surabaya.

Lokasinya.
Lihat Peta Lebih Besar

No comments:

Post a Comment

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya |Setiap orang yang berkunjung di sebuah kota tentu tak akan melewatkan sajian kuliner di...