Thursday, March 19, 2015

Nasi Campur Tambak Bayan Nikmat Tak Terkalahkan

Nasi Campur Tambak Bayan Nikmat Tak Terkalahkan | Berkunjung ke Surabaya Anda akan disuguhi berbagai wisata menarik. Penataan kota Surabaya kini pun terbilang mengalami perkembangan yang pesat sehingga menarik banyak wisatawan untuk berkunjung ke Ibukota Jawa Timur ini. Tak hanya kotanya yang terkenal, kuliner ala Surabaya pun tak kalah populer pula. Hal itu karena arek-arek Surabaya ini tak kenal lelah dalam mempromosikan dan meningkatkan kualitas berbagai macam potensi di Surabaya. Lelah berkeliling di Surabaya, Anda harus menyantap sesuatu. Anda tak perlu khawatir untuk memperoleh berbagai macam kuliner Surabaya yang lezat. Surabaya menyediakan berbagai macam kuliner yang akan menggoyang lidah Anda. Tak perlu bingung, bahkan di setiap kawasan di Surabaya telah disediakan berbagai macam warung makan yang mampu mengatasi kelaparan Anda.

Terasa lapar begitu sangat dan ingin menyantap nasi agar rasa lapar bisa-bisa padam? Anda harus menjajal kenikmatan Nasi Campur Tambak Bayan. Anda benar-benar lapar dan sangat merindukan nasi untuk disantap? Maka Nasi Campur Tambak Bayan adalah solusi tepat bagi Anda. Pasalnya menu nasi campur ini sangat istimewa. Nasi campur terdiri dari bihun yang memiliki cita rasa manis gurih ditambah dengan daging sapi nan empuk serta ayam bumbu rujak yang menggelitik lidah. Sungguh perpaduan yang sangat nikmat. Tak hanya itu, ternyata masih ada tambahan berupa telur pindang yang menjadi salah satu icon kota Surabaya. Campuran ini akan membuat Anda benar-benar puas dan merasa musibah kelaparan Anda telah dievakuasi seketika.

Porsi nasi campur yang cukup besar ini sangat cocok untuk disantap ketika Anda benar-benar lapar. Maka untuk menyantap nasi campur Tambak Bayan pastikan perut Anda berada dalam keadaan kosong. Apabila perut kosong maka perut Anda memiliki daya besar untuk menghabiskan nasi campur porsi besar itu. Selain nasi campur biasa, ada juga menu nasi campur empal dan nasi campur pecel. Keduanya tak kalah nikmat dan sangat patut untuk Anda coba. Lokasi warung makan ini di kota Surabaya tepatnya di Jalan Pasar Besar Wetan 7 , Surabaya dan masih ada beberapa cabang yang lain. Setelah puas makan nasi, maka tak ada salahnya Anda nanti menyantap nikmatnya Mie Pecun di Surabaya ini.

Lokasinya gan.

No comments:

Post a Comment

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya

Menjajal Keunikan Sate Klopo Ondomohen Surabaya |Setiap orang yang berkunjung di sebuah kota tentu tak akan melewatkan sajian kuliner di...